Rabu, 04 Maret 2015

 07.21      No comments

Hai hai, Comtid  di sini akan menceritakan  tentang  berbisnis. Dari seorang wanita yang cantik, baik dan ber hijab lagi. Siapa sih yang gak suka sama wanita ini. Yukk kita simak aja.
Perkenalkan nama nya Siti, wanita ini adalah seorang pebisnis. Dan inilah dia foto nya  :
 
Terkadang kita suka bingung, mau buka usaha apa ya di tahun 2015? Kalau dipikir – pikir, kok memulai usaha semakin hari semakin susah saja.
Ketika dulu, waktu saingan usaha sedikit, buka usaha itu sangat gampang, buka warung di rumah pun pasti ramai karena belum ada saingan kiri kanan, sekarang? Mau buka warung bakso pun di kampung sudah ada 10 saingan menanti!
Mbk Siti sangat suka usaha dan bisnis, karena saya jiwanya pebisnis, wanita ini sudah mencoba membuka restoran, membuka toko baju, dan lain-lain, tapi semuanya tutup karena persaingan sangat ketat.
Mungkin para pembaca bertanya: Kira – kira apa ya usaha yang saingannya sedikit, memerlukan modal tidak terlalu banyak, dan menghasilkan.
*
Jawabannya: Usaha Online.
Kenapa kok bisa usaha online merupakan usaha yang saingannya sedikit, memerlukan modal tidak banyak dan menghasilkan?
Kita teliti dulu: Saingan Sedikit.

Saingan itu tergantung dari market, jikalau misalnya kita berjualan bakso di sebuah kampung yang mempunyai katakan 1000 penduduk, dan saingan kita ada 10 orang itu sangat banyak, tapi jikalau anda berjualan di pasar, dan pasar dipenuhi setiap hari oleh 10.000 orang yang berkunjung dan hanya ada 10 warung bakso, berarti saingan sedikit!
Mengerti kan yg dimaksud mbk Siti?
Pasar usaha online sangat luas, seluruh penduduk indonesia (240 juta orang lebih) lalu berapa saat ini praktisi usaha online? Tidak terlalu banyak!*
Karena kebanyakan orang tidak yakin dan tidak percaya di online bisa menghasilkan dan juga tidak tahu caranya, makanya saingan sangatlah sedikit.
Ini  wujud penghasilan dari usaha online “mbk Siti”.

Dari usaha online mbk Siti bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, mungkin tidak terlalu mewah, tapi setidaknya keluarga nya bangga kepada Mbk Siti.
Modal Mbk Siti hanyalah TEKAD dan KEINGINAN UNTUK BELAJAR, dia terus belajar dan praktek untuk mengasah kemampuan untuk menjual di online.

Untuk bisa terjun di industri ini, anda harus punya TEKAD yang kuat dan keinginan untuk belajar, usaha ini sama seperti usaha yang lain, ingat tidak ada yang gampang didunia ini kalau belum mencoba!



Terima kasih. selamat mencoba yaa semoga berhasil, aminn.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Popular Posts

Translate

Stmik Amikom