Kamis, 05 Maret 2015

 10.19      No comments
Tidak dapat dipungkiri memang jika peluang usaha bisnis modal kecil pada saat ini dapat ditemukan dengan lebih mudah, terlebih dengan memanfaatkan teknologi modern pada saat ini dimana media online dikenal sebagai penyedia aneka macam informasi yang salah satunya adalah informasi bisnis. Karena melalui berbagai macam informasi yang anda kumpulkan melalui media online tersebut maka tidak menutup kemungkinan jika anda bisa mendapatkan sebuah referensi mengenai peluang bisnis, yang kemudian dapat anda wujudkan hingga menjadi sebuah bisnis yang dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.
Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil
Namun memang pemilihan segmen bisnis modal kecil tersebut tidak dapat dilakukan secara asal tanpa perhitungan, karena yang harus anda pertimbangkan adalah bahwa pada saat ini sektor bisnis yang menggunakan modal kecil sendiri diketahui memiliki tingkat kompetitor yang sangat tinggi. Ya, kemudahan mendirikan sektor bisnis yang menggunakan modal kecil memang merupakan faktor utama yang membuat sektor bisnis modal kecil tersebut menjamur dan terdapat dimana-mana, maka dari itulah tentu tidak ada salahnya jika anda lebih selektif dan juga berhati-hati ketika akan menentukan sebuah segmen bisnsi modal kecil.

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil

Seperti salah satu contoh peluang usaha bisnis modal kecil yang dapat dicoba pada saat ini adalah peluang usaha atau bisnis yang menggunakan sistem waralaba atau franchise, khususnya di sentra kuliner, yang hingga saat ini tengah banyak diminati dan juga dikenal prospektif dan menjanjikan. Pasalnya pelaku bisnisnya sendiri tidak perlu membangun usaha dari nol karena franchise atau waralaba makanan merupakan segmen bisnis yang akan membeli merk dari franchisor, sehingga pelaku bisnisnya hanya tinggal mencari sebuah tempat yang tepat dan strategis dan dijalankan dengan waktu yang tepat.
Untuk urusan modal, tentu anda pun tidak perlu khawatir, pasalnya pada saat ini sudah terdapat banyak perusahaan waralaba yang menawarkan kerjasama dengan investasi modal awal yang tidak terlampau besar, terlebih untuk franchise atau waralaba yang bergerak di bidang kuliner. Karena dengan rentang dana mulai dari 5 juta hingga 15 juta rupiah anda sudah dapat memiliki dan menjalankan sebuah bisnis waralaba atau franchise kuliner tersebut, dan tentunya dengan keuntungan yang menjanjikan terlebih jika perusahaan franchisor yang anda pilih sudah memiliki nama atau terkenal.
Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah peluang usaha bisnis modal kecil yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi peluang usaha bisnis modal kecil di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
sumber : http://www.kamarusaha.com/peluang-usaha-bisnis-modal-kecil/

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Popular Posts

Translate

Stmik Amikom